Menyiapkan Bekal Anak Sekolah Tanpa Keluar Rumah

Menyiapkan Bekal Anak Sekolah Tanpa Keluar Rumah

Bekal Sekolah Anak
Menyiapkan Bekal Sekolah Anak Dengan Bantuan Aplikasi Belanja Online

Berakhirnya momen liburan sekolah membuat para ibu mulai sibuk menyiapkan bekal sekolah saat pagi hari. Momen ini menjadi penting karena para ibu menginginkan anak-anaknya tetap mendapat asupan gizi yang baik selama bersekolah. Untuk itu, sebagai seorang ibu, menyiapkan bekal sekolah menjadi tugas yang tidak boleh dilewatkan. Saking pentingnya, pada akhir pekan para ibu sudah mulai berbelanja kebutuhan memasak untuk bekal sekolah selama satu minggu. Tetapi bagaimana jika pada akhir pekan ibu tidak sempat berbelanja ke pasar? Tenang. Saat ini sudah ada solusi menyiapkan bekal anak sekolah tanpa keluar rumah.

Aplikasi belanja online di pasar tradisional yang memudahkan aktivitas harian para ibu.

Hidup di era teknologi menuntut gaya hidup yang praktis. Seringkali kita membutuhkan bantuan teknologi agar aktivitas harian menjadi lebih mudah. Salah satu teknologi yang sangat membantu adalah adanya aplikasi berbelanja online. Cukup banyak pilihan aplikasi belanja online yang bisa digunakan sesuai kebutuhan. Tinggal membuka aplikasi yang sesuai kebutuhan di ponsel, lalu melakukan beberapa langkah hingga barang yang dibutuhkan sampai ke rumah.

bagaimana dengan kebutuhan harian yang hanya bisa didapatkan di pasar tradisional? Apakah ada aplikasi yang bisa membantu para ibu untuk berbelanja di pasar tradisional tanpa perlu keluar rumah? Lalu apakah barang atau bahan masakan yang dibutuhkan tersebut bisa langsung diantarkan ke rumah pada hari yang sama? Solusi untuk kebutuhan tersebut, saat ini sudah dipecahkan oleh tumbasin, sebuah aplikasi belanja online yang membantu konsumen untuk memenuhi kebutuhan harian yang berasal dari pasar-pasar tradisional.

Dengan adanya aplikasi tumbasin, para ibu bisa mempersiapkan bekal anak sekolah tanpa perlu keluar rumah. Cukup tentukan terlebih dahulu menu yang akan dijadikan bekal sekolah anak selama seminggu, lalu buatlah daftar belanjaannya. Kemudian carilah bahan-bahan tersebut dengan membuka aplikasi belanja online tumbasin. Aplikasi tumbasin dapat diunduh di playstore. Kemudian ikuti langkah-langkah untuk membuat pesanan, proses pembayaran, hingga pengantaran.

Setelah melakukan order, crew tumbasin yang akan berbelanja bahan-bahan atau barang yang dibutuhkan. Barang atau bahan yang dibutuhkan akan dipilih dan dipilah dengan cermat serta teliti sesuai dengan standar dari bagian quality control . Selanjutnya bahan masakan atau barang belanjaan akan diantarkan ke rumah pemesan. Praktis dan mudah, bukan?

Dengan aplikasi tumbasin, ibu dapat menghemat waktu : tidak perlu pergi ke pasar tradisional, menawar, sampai memilih produk. Akhir pekan juga bisa dihabiskan di rumah bersama anak-anak dan keluarga sambil menunggu bahan masakan diantarkan ke rumah. Dengan begitu pada saat akhir pekan berakhir dan hari-hari aktif bekerja serta sekolah tiba, ibu sudah memiliki bahan masakan yang bisa diolah menjadi bekal sekolah untuk anak-anak.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *