Cara Mendapatkan Manfaat Berbelanja di Pasar Tradisional Tanpa Keluar Rumah

Cara Mendapatkan Manfaat Berbelanja di Pasar Tradisional Tanpa Keluar Rumah

Di artikel sebelumnya, sudah sempat dibahas keuntungan dan kelebihan apa saja yang bisa didapatkan ketika berbelanja di pasar tradisional. Tidak bisa dipungkiri bahwa aktivitas berbelanja ke pasar tradisional menjadi salah satu aktivitas yang digemari kaum ibu. Namun, tidak semua ibu memiliki keleluasaan waktu untuk berbelanja di pasar tradisional. Misalnya, karena harus bekerja atau lokasi pasar tradisional yang jauh dari rumah. Lalu bagaimana agar para ibu tetap dapat mendapatkan manfaat berbelanja ke pasar tradisional tanpa keluar rumah. Simak artikel berikut, ya.

Tumbasin hadir untuk membantu para ibu mendapatkan manfaat belanja di pasar tradisional tanpa keluar rumah. 
Tumbasin hadir untuk membantu para ibu mendapatkan manfaat belanja di pasar tradisional tanpa keluar rumah.

Cara mendapatkan manfaat berbelanja di pasar tradisional tanpa keluar rumah.

Meski sebagian orang menganggap berbelanja ke pasar tradisional kurang nyaman karena faktor tempat atau lokasi yang kurang bersih, namun aktivitas berbelanja ke pasar tradisional masih banyak digemari. Tidak jarang, pasar tradisional juga menjadi sarana untuk berwisata belanja di akhir pekan. Pembeli menyakini bahwa berbelanja di pasar tradisional masih memberikan beberapa keuntungan dan kelebihan, seperti adanya interaksi sosial, bisa menawar harga, dan mendapatkan produk yang lebih segar.

Saat akhir pekan, berbelanja ke pasar tradisional dilakukan sekaligus sebagai tujuan rekreasional. Biasanya, di momen seperti ini pembeli tidak terlalu terburu-buru dan bisa menghabiskan waktu lebih lama di pasar tradisional. Di hari biasa, sebagian besar pembeli yang datang ke pasar tradisional berbelanja untuk memenuhi kebutuhan hariannya. Durasi berbelanja di pasar tradisional pada hari biasa juga lebih singkat, dan diharapkan lebih efektif serta efisien dibandingkan saat akhir pekan atau hari libur.

Dengan berbagai keuntungan dan kelebihan berbelanja di pasar tradisional, tidak sedikit masyarakat khususnya kaum ibu yang mempertahankan rutinitasnya ini. Bagi kaum ibu, pasar tradisional merupakan tempat yang menyenangkan untuk berbelanja. Jika ada masakan yang harus diolah pagi-pagi sekali, pasar tradisional menjadi pilihan utama para ibu karena jam bukanya lebih pagi.

Selain jam buka pasar tradisional yang lebih pagi, para ibu hapal benar bahwa mereka bisa mendapatkan harga bahan pangan yang relatif lebih murah dan terjangkau dibandingkan jika berbelanja ke supermarket.

Semua kelebihan yang bisa didapatkan dari pasar tradisional menjadi magnet tersendiri bagi kaum ibu. Namun, bagaimana jika aktivitas berbelanja di pasar tradisional ini terkendala oleh waktu dan jarak. Banyak ibu bekerja yang gemar berbelanja ke pasar tradisional, namun tidak lagi memiliki waktu. Atau ibu rumah tangga yang ingin berbelanja ke pasar tradisional, tetapi jarak pasarnya jauh?

Tumbasin hadir untuk membantu para ibu mendapatkan manfaat belanja di pasar tradisional tanpa keluar rumah.

Di era kemajuan teknologi seperti saat ini, hampir semua permasalahan sehari-hari dapat dicari solusinya. Tidak terkecuali dengan permasalahan yang melanda kaum ibu. Jika berbelanja di pasar tradisional masih menjadi pilihan utama karena berbagai kelebihan dan keuntungannya maka solusi waktu dan jarak dapat diatasi dengan sebuah aplikasi belanja online di pasar tradisional yang memungkinkan para ibu tetap mendapatkan manfaat yang sama seolah berbelanja sendiri ke pasar tradisional.

Aplikasi berbelanja online di pasar tradisional, tumbasin, berusaha untuk selalu mengedepankan manfaat-manfaat yang bisa didapatkan oleh pelanggan yang terbiasa mendapatkan manfaat berbelanja langsung di pasar tradisional. Misalnya saja dalam hal menjaga kualitas produk atau bahan pangan yang dijual melalui aplikasi. Tumbasin memiliki tim quality control utuk memastikan produk dan bahan pangan yang dipilih segar dan berkualitas.

Hal tersebut tentunya ditunjang oleh keahlian tim pasar dalam menjaring pedagang dengan komoditi yang layak jual dan sesuai standar. Hasilnya, bahan pangan dan produk makanan yang dijual adalah yang sudah terpilih kualitasnya. Begitu pun soal harga, tumbasin berusaha semaksimal mungkin menciptakan nilai yang saling menguntungkan antara pedagang dan pembeli.

Jika berbelanja di supermarket harus terlebih dahulu menunggu jam buka maka dengan aplikasi Tumbasin, pembeli bisa berbelanja bahkan satu hari sebelumnya. Jika sebelumnya pembeli harus meluangkan waktu, mencari tempat parkir di pasar maka dengan aplikasi tumbasin, pembeli tetap mendapatkan manfaat berbelanja ke pasar tradisional tanpa harus keluar rumah. Bahan pangan atau bahan masakan akan diantarkan ke rumah sesuai dengan hari pemesanan.

Jadi, tertarik untuk segera menikmati kemudahan berbelanja di pasar tradisional dengan segudang manfaatnya? Bagi pengalaman ibu menggunakan aplikasi tumbasin di kolom komentar, dan dapatkan berbagai kesepakatan menarik seperti halnya saat berbelanja di pasar tradisional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *